MENDAPAT SYAFAAT SETELAH MENINGGAL BERKAT SHOLAWAT


♡ Keajaiban; Mendapat Syafaat Setelah Meninggal Berkat Shalawat ♡

Niki kulo suguhaken cerita menggugah hati sebagai peneman kopi pagi Jhonnn ..

Disadur dr kitab Afdalus Shalawat karya Yusuf bin Ismail al-Nabbahani hal. 55

Abu Laits menceritakan dr Sufyan Ats-Tsauri bahwasanya ia sedang ber-thawaf tiba-tiba bertemu seorang laki-laki yang tidak mengangkat dan meletakkan kakinya kecuali membaca shalawat pada Nabi Muhammad saw. Sufyan bertanya pada lelaki tersebut:

◆▷ wahai pemuda, engkau telah meninggalkan bertasbih, tahlil dan beralih bershalawat pada Rasulullah, apa yang terjadi di sisi mu?.

●▷ Lelaki tersebut balik bertanya: "siapa engkau? semoga Allah memberi maaf padamu".

◆▷ Jawabnya: "aku Sufyan Ats-Tsauri".

●▷ lelaki itu bertanya: "Jika engkau orang yang terasing dari orang-orang semasamu, aku akan memberitahumu tentang keadaanku dan aku tak akan memperlihatkan padamu rahasiku (sirri)".

Lalu ia meneruskan pembicaraannya.

"Pada suatu saat aku dan orang tuaku keluar untuk menunaikan haji ke Baitullah sehingga pada suatu pondok an orang tuaku sakit,aku berusaha mengobatinya, tp pada suatu malam aku berada di sisi kepalanya tiba-tiba beliau meninggal, dan wajahnya hitam. Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raajiun, sebutku ..

Lalu aku menarik ke atas sarung yang ia kenakan untuk menutupi wajahnya yang menghitam. Tiba-tiba kantuk melandaku sehingga aku ketiduran. Saat aku tidur, aku melihat seorang laki-laki yang tidak pernah aku lihat orang yg lebih elok rupanya dr nya, tidak pernah ku lihat orang yang lebih bersih bajunya dr nya, dan lebih wangi dr nya. Ia terus berjalan hingga mendekati orang tuaku dan membuka sarung yang menutupi wajahnya. Lalu ia mengusap wajah orang tuaku dg tangannya, dan wajah orang tuaku pun kembali putih.
Setelah itu laki² tersebut berbalik hendak kembali, aku memegang bajunya lalu bertanya:

●▷ "Wahai Abdullah siapa engkau yang telah menjadi perantara anugerah Allah pada orang tuaku?".

■▷ Jawabnya: "Apa kau tidak mengenalku, aku Muhammad bin Abdullah, pembawa kitab suci al-Qur'an, orang tuamu dulu menyia-nyiakn diriya, tetapi ia banyak bershalawat padaku, ketika musibah terjadi padanya (setelah meninggal) ia meminta tolong padaku, dan aku menolong orang yang banyak bershalawat padaku".

Sang anak lalu terbangun, dan terheran melihat wajah orang tuanya yang berubah menjadi putih.

Subhanallah.. Allahumma Shalli wa Sallim ala Sayyidina Muhammadin wa ala 'Alihi wa Shahbih.

حكي ابو الليث عن سفيان الثوري انه قال كنت اطوف فاذا انا برجل لا يرفع قدما ولا يضع قدما الا ويصلي علي النبي صلعم فقلت له ياهذا انك قد تركت التسبيح والتهليل واقبلت علي الصلاة علي النبي صلعم فهل عندك من هذا شيئ فقال من انت عافاك الله فقلت انا سفيان الثوري فقال لولا انك غريب في اهل زمنك لما اخبرتك عن حالي ولا اطلعتك علي سري ... الخ

0 Response to "MENDAPAT SYAFAAT SETELAH MENINGGAL BERKAT SHOLAWAT"

Post a Comment

Monggo yang mau berkomentar baik itu kritik, saran, masukan, atau motivasi, asal tak ada unsur Caci mencaci, Pelecehan agama, Pelecehan seksual dan Merayu istri orang

⇧ ISI KOMENTAR FACEBOOK DIATAS ITU ⇧

⇩ ISI JUGA KOMENTAR DIBAWAH INI ⇩

IKUTI FANS PAGE PGP