INI BUKAN TATA TERTIB GRUB, HANYA TOLERANSI SAMBUNG ROSO GRUB



★ INI BUKAN TATA TERTIB GRUB, HANYA TOLERANSI SAMBUNG ROSO GRUB ★

1. Anggota boleh tanya tentang apa saja, agama, umum sampai ke hubungan intim, asal tidak terlalu berlebihan... tanya jodo juga boleh.. ( antipasi jomblo )

2. Pertanyaan tidak diawali salam tidak apa°°,, bebas pokoe mau pakek bahasa apa saja boleh, kl tidak faham boleh ditanyakan gak ditanyakan juga gpp..

3. Mujawib ( orang yg menjawab ) boleh bahkan wajib copy paste dari grup°° lain at dari blog blog mana saja asal masih lingkup ahlusunah waljama'ah dan diteliti dulu.. ( copas ae kok diarani gurune mbah google )

4. Kami para ngademin boleh bahkan wajib menghapus postingan yg sekiranya membuat si unyil gendadapan at provokatif memojokkan satu individu at golongan ( ben gak sepet ngingeti )

5. Boleh bercanda bahkan diwajibkan karena disini terdapat hikmah yg besar ( keakraban ) ben podo kenal siji lan sijine.

6. Kl ada postingan yg blm terjawab tolong penanya menyundul postingannya dengan gaya°° bebas ( duul, up, colek mujawib, colek poro yai, colek poro gus dsb ) biar tidak saling menyalahkan karena ngademin dan mujawib bukan wali at penganut faham facebookisme yg setiap saat main facebook.. ngopeni anak bojo, gokek sangu rabi, dsb...

7. Dilarang caci mencaci yg sangat tidak manusiawi, gak usah macak dadi wong filosof at tasawuf yang berlebihan... santai saja dan nikmati sisa umurmu dengan hal yg positif ( negatif titik gak popo )

8. Grup ini menjunjung tinggi asas perbolonan dan asas kekeluargaan jadi gak usah dibuat terlalu serius.. santai saja dan sebisa mungkin kenalilah para ngademin dan member°° sopo ngerti dadi jodone utowo mbesok dadi sanak kadang.. semakin akrab di dunia maya sampai nyata dan sampai keakhiirat nantinya.

10. Dilarang keras ngrayu istri at suami orang kl ngrayu yg masih singgle boleh, buat dinikah at untuk diwayuh ( sabar ya poro cewek )

11. Jangan menganggap benar jawabannya sendiri kl ada jawaban at pendapat orang lain monggo di tabayun dan di kaji bersama.

12. Jangan fanatik satu madzhab saja, boleh kita mengambil jawaban dari lintas nadzhab asal masih dalam lingkup imam madzhab ( kl selain itu boleh buat perbandingan saja.

13. Admin akan menghapus postingan yang disinalir membuat ketidak nyamanan anggota, baik itu postingan politik, adu domba, pemfitnahan, mencaci ulama' dsb. (Dadio wong seng rodok cerdas sitik)

14. Dipersilahkan keluar dari grup ini dengan baik°° jangan merengek°° seperti anak kecil suruh mengeluarkan. Krn disini tidak ada tim pengeluaran..

15. Anggota boleh menyeret temannya, istrinya, tetangganya, keluarganya, at bahkan calon istri atau suaminya ke grup ini, kita akan siap menampung untuk berbagi ilmu.

16. Grup ini di buat untuk berbagi ilmu dan berbagi pengalaman at mungkin berbagi kasih sayang.. hihi... bukan grup yang diskusi pada umumnya, ada sail ada mujawib, ada kiyai ada santri, ada murid ada guru, ada ada aja pokoknya... disini member at admin sangat boleh jadi mujawib atau sail, karena temanya berbagi ilmu bukan menggurui.

17. SEMUA PERATURAN DIATAS BOLEH DILANGGAR ( Dimasjid juga boleh )

Nb : untuk kenyamanan kita semua monggo kita saling menghormati dan saling mengasihi satu sama lainnya, krn grup ini bukan milik para admin tp milik kita semua, kritik dan saran yang membangun sangat kami tunggu°°…

Link post : Caffeby Kiswah
Link Grup : Grup Caffeby Kiswah

0 Response to "INI BUKAN TATA TERTIB GRUB, HANYA TOLERANSI SAMBUNG ROSO GRUB "

Post a Comment

Monggo yang mau berkomentar baik itu kritik, saran, masukan, atau motivasi, asal tak ada unsur Caci mencaci, Pelecehan agama, Pelecehan seksual dan Merayu istri orang

⇧ ISI KOMENTAR FACEBOOK DIATAS ITU ⇧

⇩ ISI JUGA KOMENTAR DIBAWAH INI ⇩

IKUTI FANS PAGE PGP