KEBOHONGAN SEORANG IBU


KEBOHONGAN SEORANG IBU
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Assalamu'alaikum maa jhooo.... tak terasa bulan romadhon sebentar lagi tiba.. monggo kita menyambutnya dengan senang hati.. ben berkah mas jhoon...

Hari ini kulo pingin share tentang IBU dengan kebohongannya yg sangat menyentuh hati ( menurut saya ) kl kamu punya ibu atau pernah menjadi ibu maka kamu akan melakukan kebohongan ini juga kecuali ibu yg tidak mbleneh ( ngenah ).

Monggo kita simak saja mas jhoon.. ⇩

Ini dia kebohongan kebohongannya ⇩

■▷ Ketika mau makan, jika makanan kurang, Ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, makan lah nak ibu tidak lapar.

■▷ Saat makan, Ia selalu menyisihkan ikan/daging untuk anaknya dan berkata, ibu tidak suka ikan/daging, makanlah nak.

■▷ Tengah mlm saat dia menjaga menjaga anaknya yg sakit, Ia berkata,Istirahatlah nak, ibu belum ngantuk.

■▷ Saat anak sudah bekerja, mengirimkan uang untuk ibu. Ia berkata, Simpanlah untuk keperluanmu nak, ibu masih punya uang.

■▷ Saat anak sudah sukses, menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besar, Ia lantas berkata, Rumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di sana.

■▷ Saat menjelang tua, ibu sakit keras, anaknya menangis, tetapi ibu masih bs tersenyum sambil berkata, Jangan menangis nak, ibu tidak apa apa.

Ini adalah kebohongan terakhir yg dibuat ibu.

Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, ibu slalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tp tdk prnh membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.

Smoga smua anak di dunia ini bs menghargai setiap kebohongan seorang ibu...karena Beliaulah malaikat nyata yg dikirim TUHAN untuk menjaga kita Berbahagialah orang2 yang masih memiliki ibu dan bahagiakanlah ibumu .

TERDIAMLAH KALIAN SEBENTAR

Semoga IBU, AYAH & SEMUA KELUARGA KITA sll diberi kesehatan dan orang tua yg sudah meninggalkan kita diberi tempat yang indah di alam sana

LAHUMUL FATIHAH....

◆ Dikolak dari ISLAMUNA (googel le wong azwaja )

SEKIAN

Saya tutup dengan kata°° bijak dari tukang tambal ban ⇩

Nikmat itu akan terasa saat nikmat itu di cabut olehNYA. Kl sudah di kebiri baru tau nikmatnya punya itu.

0 Response to "KEBOHONGAN SEORANG IBU"

Post a Comment

Monggo yang mau berkomentar baik itu kritik, saran, masukan, atau motivasi, asal tak ada unsur Caci mencaci, Pelecehan agama, Pelecehan seksual dan Merayu istri orang

⇧ ISI KOMENTAR FACEBOOK DIATAS ITU ⇧

⇩ ISI JUGA KOMENTAR DIBAWAH INI ⇩

IKUTI FANS PAGE PGP